Resep Bubble Milk Tea mudah dan enak

imageHallo selamat siang pembaca aneka resep minuman sekalian. Siang hari dengan cuaca yang panas ini cocok sekali minum yang segar. Salah satunya adalah Bubble Milk Tea. Paduan Susu,The serta cokelat ditambah dengan es batu menjadikan minuman ini dapat menyegarkan kerongkongan. Bingung cara membuatnya maka simak resepnya dibawah ini :

Bahan Bubble Milk Tea :

6 kantong teh celup
1.000 ml air mendidih
100 ml susu kental manis putih
300 gram es batu

Bahan untuk Bubble :

100 gram tepung ketan
100 ml air
1/4 sendok teh garam
60 gram gula pasir
50 gram cokelat masak pekat, dilelehkan
15 gram mentega putih

Cara membuat Bubble Milk Tea :

1. Pertama kita buat bubblenya terlebih dahulu. Masukan air kedalam campuran tepung ketan serta garam. Aduk secarat merata dan kemudian disaring sampai halus. Masukkan kedalam pinggan tahan panas.
2. Kukus dengan api sedang selama 30 menit sampai matang. Kemudian angkat. Selagi panas masukkan cokelat masak yang pekat lalu dimixer dan jangan lupa menambahkan gula pasir serta mentega putih. Biarkan sampai dingin lalu gulung panjang dan dipotong sepanjang 1cm. Kemudian sisihkan untuk selanjutnya.
3. Celup teh kedalam air yang mendidih dan diamkan sampai warnanya menjadi pekat. Tambahkan gula pasir dan aduk sampai gula terlarut. Dinginkan sementara lalu setelah dingin masukkan susu kental manis. Aduk secara merata.
4. Siapkan gelas dan masukkan milk tea kedalamnya dan tambahkan bubble yang telah disisihkan tadi. Sebagai sentuhan terkahir masukkan es batu untuk memberikan sensasi dinginnya.

Demikian "resep cara membuat Bubble Milk Tea" yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi ini dapat berguna bagi sobat yang sedang bingung. Terima Kasih sudah berkunjung dan jangan lupa klik share serta like jiak postingan ini bermanfaat.

Resep Bubble Milk Tea mudah dan enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: myone

2 komentar: